Saturday, January 25, 2014

BANCI SINDROME

Tags

Celetukan :

" Gwe itu termasuk orang yang takut banget sama banci ! SUMPAH , tiap gwe mangkal ( baca : makan) sosok itu berkeliaran disekitar gwe sambil bawa kecrekan kalo gak bas betot yang segede tete gajah ( kejadian ini jarang terlihat di jakarta ditahun 2014, mayoritas banci udah bawa bass beneran) gwe pasti langsung kabur , entah lagi makan seenak apapun itu,
karna gwe sering ngeliat dan pernah ( sekali ) kejadian di gerayangin banci pas ngamen,
waktu itu karna risih akhirnya gwe kasih aja duit, tapi ngerasa gimana yah,
gwe itu kaya gak punya harga diri banget gitu, udah di gerepein, gwe yg bayar udah gitu mending sama cwek cantik, itu sama banci . ..

KEBAYANG GAK SIH HARGA DIRI GWE ?!!!

Tapi dari kejadian itu, gwe berfikir dalam hati, dan melakukan survei di sekeliling,
sering gitu akhir-akhir ini tiap liat banci gwe gak langsung kabur, tapi liatin dulu apa yang dia lakuin,
kadang kencing, kadang ngitung receh, kadang ngelebarin kantong kresek atau benerin behanya yang di ganjel pake koran lampu merah yang udah uwel-uwelan
tapi bukan itu yang sebenernya mau gwe perhatiin,
yang baru gwe tau ADALAH

A
D
A
L
A
H

banci gak pernah bener-bener make , lO !!!
maksudnya gak akan pernah bener2 sampe perkosa lo kalo dia lagi ngamen ( kecuali dalam keadaan sepi atau di tengah kuburan , lo masih wajib waspada )
faktanya adalah tuh banci cuma pegang - pegang doang, jadi kalopun lo pake kolor doang , dia cuma berani godain dan colak-colek,
mungkin kalo lo "GELI " sama banci - emang beda case, jangankan mau dicolek liatnya aja berasa mau muntah kan ? gwe ngerti !!!!

tapi satu hal men !
gila, dengan kejantanan utuhnya LO ! kalo lo takut sama yang begituan,
kejantanan lo juga ikut di pertaruhkan....

sama cwok yang berani godain gebetan atau cwek lho aja lo berani, masa sama cwok yang berani godain diri lo sendiri lo takuT ?
please men,

karna gwe udah melakukan observasi dan penelitian gwe kasih 1 bocoran,
besok-besok kalo lo di ganguin banci, atau di ngamenin dia, sebelum dia mangap, lho jangan lari - jangan buang muka - jangan ngeluarin receh - cukup buka dompet lo lebar-lebar trus gamparin ke mukanya,

opsinya ada 3 :
1. banci kabur
2. banci balik gampar
3. lo lari duluan

dari opsi itu kan lebih banyak yang menguntung kan kan ?
jadi mendingan lo coba move on dulu dari sindrom banci ini,
kalo udah di lakuin tapi masih takut, masih lari saat liat banci atau masih geli
itu menandakan 1 hal -

BANCI IS NOT A SYNDROME - BUT HSE ( Subjek pengganti orang ketiga untuk banci dalam bahasa inggris) IS DISEASE . . .

Ibu Rumah tangga dengan ratusan mimpi, mencoba menuangkan fikiran dikepalanya untuk sekedar berbagi dan semoga bisa saling menginspirasi

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon