Saturday, December 31, 2016

Resep dan Cara Membuat Oreg Tempe Pedas Manis

Tags
Resep dan Cara Membuat Oreg Tempe Pedas Manis
Resep dan Cara Membuat Oreg Tempe Pedas Manis

Bunda cantik, sering dong belanja produk olahan kedelai baik tempe ataupun tahu. Tapi apakah bunda tau kalau dibalik harganya yang murah meriah itu terdapat banyak sekali kandungan vitamin dan mineral yang berguna bagi tubuh kita, khususnya untuk tumbuh kembang anak anak kita ?

Friday, December 30, 2016

RESEP SUP DAGING MUDAH DAN TIDAK BAU

Tags

Bunda sering kan memasak daging baik daging kambing maupun daging sapi tapi masih ada aroma sungut nya, rasanya jadi kurang enak dilidah. Nah berikut resep daging yang mudah dan pasti anti aroma sungut.


Resep dan Cara membuat Sayur Oyong Tahu

Tags
Resep dan Cara membuat Sayur Oyong Tahu
Resep dan Cara membuat Sayur Oyong Tahu
Bunda dirumahku oyong atau juga dikenal dengan gambas dijualmurah banget, satu iket isi 3 buah ukuran sedang harganya Cuma 2 ribu rupiah. Sering sekali beli sayuran yang satu ini karena selain murah juga punya banyak manfaat. Rio suka sekali sayur bening, jadi oyong jadi menu pilihan sayur bening selain bayam , daun, daun katuk dan sop.

Thursday, December 29, 2016

RESEP KACANG PANJANG TUMIS JAGUNG PRAKTIS DAN MUDAH

Tags
Kacang panjang adalah sayuran yang mudah ditemui di pasar baik pasar tradisional atau supermarket. Selain harganya yang cukup terjangkau sayuran ini juga memiliki banyak sekali vitamin dan kandungan gizi yang melimpah antara lain thiamin, zat besi, fosfor, kalium, magnesium, asam folat, vitamin c, lemak, natrium, karbohidrat protein dan lainnya. Mengkonsumsi kacang panjang juga dapat mengontrol gula dalam darah.

Tuesday, December 27, 2016

RESEP TUMIS TOGE TERI ASIN

Tags
         

Bosen sama menu yang begitu begitu aja , cobain deh resep tumis toge teri asin dijamin ketagihan

Monday, December 26, 2016

Cara Membuat Parcel dan Hampers Sendiri dirumah

Tags
Cara Membuat Parcel dan Hampers Sendiri dirumah
Cara Membuat Parcel dan Hampers Sendiri dirumah


Sebelum berbicara lebih lanjut mari kita bahas dulu antara Parcel dan Hampers, apa bedanya ?.

Loh kok beda, jelas sama kok !!

ya benar, Parcel dan Hampers adalah sabutan untuk bingkisan yang disusun sedemikian rupa berisi makanan minuman bahkan barang - barang tertentu yang tujuannya sebagai hadiah atau ucapan selamat pada seseorang pada perayaan tertentu.

RESEP CHESSE CAKE LEMBUT

Tags

RESEP AYAM TERIYAKI SEDERHANA

Tags


Anakku rio suka banget sama ayam, hampir sehari – hari makannya ayam jadi mesti putar kepala gimana masakin ayam tapi dia gak bosen.

Wednesday, December 21, 2016

RESEP BOTOK ROTI TANPA DAUN PISANG

Tags
Karna sakit gigi kemarin jadi gak bisa ngemil karna bener-bener sakit pas buat ngunyah. Bahkan makan roti aja ngunyahnya sakit.

Sunday, December 18, 2016

Resep Pecak terong & Martabak tahu

Tags

Resep pecak terong dan martabak tahu...

Dua kombinasi makanan ini enak banget loh bunda wajib dicoba.

Resep dan Cara Membuat Pecak Terong dan Martabak Tahu

Tags
Resep dan Cara Membuat Pecak Terong dan Martabak Tahu
Resep dan Cara Membuat Pecak Terong dan Martabak Tahu

Resep pecak terong dan martabak tahu...

Dua kombinasi makanan ini enak banget loh bunda wajib dicoba.

Wednesday, December 14, 2016

Cara membuat jus segar dari jeruk dan leci

Tags

Punch Leci dan Jeruk

Bahan :
- 500 ml jus jeruk
- 500 ml jus leci siap
- 1 buah sunkis diiris tipis
- 5 s/d 6 potong buah leci
-  500 ml sirup jeruk
- es batu secukupnya

Cara membuat :
- campurkan jus jeruk, jus leci dan sirup jeruk aduk jadi satu
- tuangkan es batu kedalam gelas, buah leci dan potongan jeruk sunkis
- terakhir masukkan campuran jus
- siap dinikmati

SELAMAT MENCOBA


Tuesday, December 13, 2016

Resep Membuat Tomyam Praktis Dan Mudah

Tags
Resep Tomyam Praktis Dan Mudah
Resep Tomyam Praktis Dan Mudah

Setiap pagi, ngegalau masak apa. Sambil liat-liat resep masakan di handphone. Tapi biarpun setiap hari nge-share resep masakan tetep bingung mau masak apa, meskipun ratusan artikel resep masakan numpuk dilayar handphone, teteuuuppp masih aja bingung mau masak apa.

Wednesday, December 07, 2016

Wisata Sukabumi Selatan, Curug Cikaso & Pantai Pangumbahan

Tags
Wisata Sukabumi Selatan, Curug Cikaso & Pantai Pangumbahan
Wisata Sukabumi Selatan, Curug Cikaso & Pantai Pangumbahan
Tercetusnya liburan ini, karna sempet acara drama quin setelah suami tugas di luar kota yang bertepatan dengan ultah perkawinan.

Ice Cream Buah Naga Tanpa Whipped Cream

Tags
Ice Cream Buah Naga Tanpa Whipped Cream


Ice Cream Buah Naga ( Tanpa Whipped Cream )

Kemarin pas belanja suami ngebet minta dibikinin jus buah naga katanya. Tapi setelah dibikinin malah minumnya males-malesan. Si kecil juga suka tapi gak terlalu banyak minumnya.

Tuesday, December 06, 2016

Resep Membuat Semur tahu telur

Tags

Resep Membuat  Semur tahu telur
Ressep Semur Tahu Telur
Karna lagi males kepasar, jadi masak apa yang ada dikulkas aja...
Kebetulan sisa ini dan sayur bayem yang katanya enggan jadi satu sama semur

Sunday, December 04, 2016

Resep Ayam Tepung Asam manis ala restoran

Tags
Resep ayam tempung asam manis
Resep ayam tepung saus asam manis
Sehari - hari rio seneng banget makan ayam, telor atau ikan disamping pastinya harus ada sayur.
Nah, kebetulan ada sisa ayan yang belum diungkep, males juga kepasar buat belanja bikin laut buat misua tercinta. Akhirnya kefikiran bikin ayam tepung bumbu asam manis.