Tuesday, December 06, 2016

Ibu Rumah Tangga Dilarang Sakit

Tags

Biar bilang sakit juga gak ada judulnya Ibu Rumah Tangga Tiduran doang kerjanya...
Apalagi yang punya anak kecil,
Kepala baru nempel ke bantal, si kecil udah teriak teriak minta susu. Akhirnya bangun...
Utuk utuk bikin susu... walaupun kepala pas jalan berasa muter-muter

Kaki baru aja diselonjorin, ngelurusin pinggang ceritanya. Tapi inget si kecil belum mandi. Biar lagi meriang juga bahkan diri sendiri belum mandi demi sikecil cecupakan dikamar mandi. Diajak udahan malah banyak alasan, segala ajudannya yang ultraman, superwing dan teman lain katanya mau mandi juga. Akhirnya, dimandiinlah mahluk mahluk itu sebatalion plus baju basah yang tak terhindarkan. Dan meriang tetap berlanjut...
Biasanya lagi lesu, letih, lunglai, lebay... males masak, baru mau buka bungkus mie instan inget si kecil jadi gak tega. Akhirnya malah motong cabe bawang buat bikin sayur ala kadar sama telor dadar dan teman temannya. Ujung-ujungnya masak
Baru mau nonton tv, sambil tiduran. Sikecil udah paling dulu pegang remot TV, gak jauh dari kartun si botak kembar, dan berlanjut ke acara lainnya. Emaknya gigit jari, baru niat mau refresing otak ngeliat gosip artis papan atas udah di gagalkan sama kartun langganan.  Giliran emaknya pindah ke kamar, kelabakan kaya liat setan... nempel mulu maunya, tapi gak mau liat emaknya senang. Biar cemberut kaya apa, biar bawel kaya apa HARUS DISAMPINGNYA.
Si kecil tidur siang pun, rasanya malah makin gak tega liat rumah berantakan. Padahal mata juga udah 5 watt, akhirnya Jam istirahat malah dipake buat ngurus rumah yang udah kaya apaaaah permishaaa... pakaian bergantungan disana sini,  diatas motor, diatas kursi, berapa kali misua diarahin untuk naruh bajunya ditempat yang disediain hasilnya tetep sama, bahkan dengan kecerewatan tingkat dewanya si istri, TETEP GAK BERUBAH. Peralatan  tempur yang berceceran  habis pakai, dari mulai sisir handbody, minyak wangi sampe deodoran,  INI SIAPA SIH WANITANYAAAAAAA. Belum lagi mainan yang bergelimpangan disana sini. Tebak itu ulah siapaaa.....
Hoalaaaahhh....
Ibu rumah tangga itu gak bisa sakit,
Biar mulutnya cerewet beribu kali bilang pusing
Bilang lemes
Bilang males
Bilang pegel
Sampe bilang GILA
juga ini itu nya masih dikerjain...
Percaya deh, kalau dia bener2 cuma tiduran dirumah seharian...
Anak dan rumah udah kaya apa...
Entahhhh...
Pernah liat pesawat jatuh ke tebing ?
Mungkin kurang lebih seperti itu....
berserakan dimana-mana
BAHKAN LAGI PUYENG AJA, IBU RUMAH TANGGA BISA CURHAT PANJANG LEBAR GINI...
Hahahah
LUAR BINASA

Ibu Rumah tangga dengan ratusan mimpi, mencoba menuangkan fikiran dikepalanya untuk sekedar berbagi dan semoga bisa saling menginspirasi


EmoticonEmoticon