Sunday, December 04, 2016

MENJADI ASING DI NEGERI SENDIRI

Tags

" menjadi asing di negeri sendiri "
Penjajah sudah datang,
Namun kita tidak menyadarinya
Karna mereka bukan datang ala penajajah konvensional seperti pendahulunya,
Mereka datang dengan rancangan matang dan struktural,
Mereka datang dengan indah yang berujung menyakitkan,
Mungkin kita belum menyadari bahwa kita telah dijajah
Dan setelah kita menyadari sepenuhnya apa yang mereka lakukan kepada kita,
Kepada anak cucu kita
Kepada bangsa kita
Semua sudah tidak ada artinya, terlambat ..
Karna kita sadar saat sudah dalam posisi pancung diatas kepala...
Berdoa saja tidaklah cukup,
“SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK AKAN MENGUBAH NASIB SUATU KAUM KECUALI KAUM ITU SENDIRI YANG MENGUBAH APA APA YANG PADA DIRI MEREKA ” QS 13:11
Jadi, mulailah mencintai indonesia
Dengan memakai produknya, dengan mempromosikan dan berwisata diindonesia,
Dengan mulai hidup tanpa gengsi berbelanja di pasar tradisional hasil bumi warga sendiri
Mulai menghargai indonesia dan warganya,
Mulai membangun persatuan dan kesatuan kembali...
Mulai hidup cermat dan kritis terhadap satu hal yang merusak negeri..
Saya sangat mencintai tanah air ini,
Dan ingin mewariskannya kepada anak cucu saya nanti,
Saya tidak ingin anak cucu saya nanti menjadi ASING DI NEGERINYA SENDIRI
Saya seorang ibu rumah tangga
Dan saya perduli,
Dan saya bisa membantu, meskipun tidak banyak
Melalui diri saya sendiri
Melalui keluarga saya
Dan bayangkan jika jutaan ibu diindonesia semua bisa peka dan melakukan hal yang sama,
Bayangkan jika semua ibu berjiwa nasionalisme....
Maka dari sanalah sumber tumbuhnya pahlawan pahlawan generasi baru UNTUK INDONESIA
Untuk indonesia,
Jakarta, 4 Desember 2016
Catatan Dari Dapur

Ibu Rumah tangga dengan ratusan mimpi, mencoba menuangkan fikiran dikepalanya untuk sekedar berbagi dan semoga bisa saling menginspirasi


EmoticonEmoticon