Wednesday, December 14, 2016

Susah Move on dari Drama Korea " something about 1 percent "

Hulft...
Kerjaan emak-emak pas waktu luang ngapain lagi sih selain ngerumpi dan nonton gosip. Tapi aku gak gitu, gak suka ngerumpi dijalanan kaya orang -orang, ngomongin tetangga kanan kiri, atau sodaranya atau anak orang duhhh....bikin nimbun dosa. Tapicsuka nonton gosip artis. Hahah.....
Sama aja ya....

Tapi beda, Rasanya gosip artis lebih layak diomongin daripada ngobrolin tetangga atau kejelekan orang lain dilingkungan sekitar. Selain bisa bikin kita dicap "emak-emak doyan gosip", bisanjuga julukan lain menempel ditempat yang tidak diinginkan. Misalkan dijuluki mulut sampah ditempat warung kita belanja, dibilang tukang fitnah di tempat pengajian... apa gak bikin panas kuping kalau denger begituan.
Jadi, diriku lebih seneng nonton gosip artis di TV, bukan sama emak-emak lain juga... intinya nonton TV.

Selain itu aku juga suka nonton film , baik barat, lokal, atau mancanegara. Khususnya drama korea. Drama korea yang baru- baru ini di tonton itu judulnya something about 1 %.
Film ini cukup baru dipasaran karna baru rilis Oktober 2016.
Awalnya agak ragu pilih film ini, tapi setelah nonton di awal Mulai tertarik sampai akhir.


Film ini ada sekitar 16 episode yang kesemua episodenya seruuuu banget dan gak rella ditinggalin. Masih mengangkat tema percintaan diantara dua orang yang berbeda, dua karakter yang berbeda.
Intinya tema ceritanya hampir terlalu umum dan banyak dipakai di cerita-cerita drama. Rakyat biasa ketemu orang kaya dan jatuh cinta.
Membenturkan semua perbedaannya, kedengarannya klise. Tapi film ini cukup bagus buat ditonton...
Karna jalan cerita dan peran tokohnya yang TOP BANGET...

Oh ya, lupa kasih tau nama pemeran utamanya ya :


Ha Suk Jin (Pemeran Lee Jae In)


Dalam perannya dia menjadi seorang cucu pengusaha kaya raya. Akan tetapi memiliki sifat yang arogan, kasar dan tempramental.


Biodata :

  • Nama : 하석진 / Ha Suk Jin (Ha Seok Jin)
  • Profesi : Aktor
  • Tanggal lahir : 10 Februari 1982
  • Tinggi badan : 182cm
  • Berat badan : 73kg
  • Zodiak : Aquarius
  • Pendidikan : Hanyang University, Mechanical Engineering major
  • Talent agency : Core Content Media

Jun So Min (Pemeran Kim Da Hyun)

Berperan sebagai seorang guru disebuah panti asuhan, seorang yang sangat mencintai anak-anak baik hati dan suka menolong. Dan karna kebaikannya itulah orang terkaya di korea menjodohkannya dengan cucunya.


Jun So Min lahir pada 7 April 1986. Ia mengawali karirnya di dunia layar kaca pada tahun 2004 dalam serial drama MBC berjudulMiracle. Namanya kemudian bersinar sejak ia tampil dalam serial Aurora Princess pada tahun 2013.

Biodata :
  • Nama : 전소민 / Jun So Min (Jeon So Min)
  • Profesi : Aktris
  • Tanggal lahir : 7 April 1986
  • Tinggi badan : 169cm
  • Berat badan : 46kg
  • Zodiak : Aries
  • Pendidikan : Dong Duk Women’s University of Arts Broadcast and Entertainment
  • Talent agency : Star K Entertainment

Itu adalah dua pemeran utama yang bikin baper...
Tapi tentunya film ini sukses juga karna peran pembantu lainnya. Next time ya dibahas...

Tapi FILM INI RECOMENDED buat ngisi waktu luang daripada ngerumpi gak jelas dijalanan. Jangan lupa sediain cemilan dan minuman...




GOOD NIGHT






Ibu Rumah tangga dengan ratusan mimpi, mencoba menuangkan fikiran dikepalanya untuk sekedar berbagi dan semoga bisa saling menginspirasi


EmoticonEmoticon