Thursday, January 05, 2017

Sajak Tanpa Nama (1)

Tags

Sesekali aku ingin menutup mata agar kau terlihat dalam benakku nyata tanpa bayang
Tapi semakin aku mencoba menghadirkanmu
Semakin aku sadar bahwa kehadiranmu tak lebih dari ilusi dan rinduku yang menggebu berharap memelukmu
Bahkan kini, mengucap namamu saja aku tak mampu
Ada ganjalan yang tak dapat ku patahkan dengan apapun
Ada harapan yang tak tersampaikan bahkan dengan jutaan kata yang teruntai
Ada perasaan yang tak pernah terungkapkan meski nyata bahwa cinta itu ada untukmu
Dan kerinduan dalam ketidak berdayaan ini lah yang akhirnya membuatku mati dalam penantian tanpa kepastian

Bahkan tak pernah kau tau bahwa aku disini menunggu
Sajak sajak yang ku untai tak pernah sampai meski sepatah
Bukan karna apa
Angin takkan membiarkannya menghempas sampai ketelingamu
Jadilah aku disini, menunggumu tanpa kau tau
Tanpa kau mengerti
Hanya berharap sedikit kau dapat mengingatku
Dan mencoba mencari jalan kembali dalam kenangan kita
Bahkan hanya dalam mimpipun
Rasanya angan itu tak mudah terwujud


Dari yang pernah mencintaimu
Sajak tanpa nama

Ibu Rumah tangga dengan ratusan mimpi, mencoba menuangkan fikiran dikepalanya untuk sekedar berbagi dan semoga bisa saling menginspirasi