Thursday, February 16, 2017

Harga dan Menu Bakul Tukul Jakarta

Tags



Sop Iga Bakul Tukul Jakarta
Aku mau share pengalamanku makan di Bakul Tukul, kebetulan yang cabang tebet semoga bisa jadi bahan referensi kuliner yang baik ya buat semua.



Tebet memang sudah dikenal dengan kulinernya yang unik dan cukup terjangkau dikalangan anak muda. Tapi kali ini mau bahasa satu kuliner di Tebet yang sebenarnya menunya cukup standar tapi rasanya istimewa.

Yups yups... Sop Iga...
Salah satu menu yang ditawarkan Bakul tukul adalah Sop Iga yang rasanya luar biasa. Dagingnya empuk dan kuahnya segar ditambah sambal, nasi, emping yang sudah termasuk dalam paketnya. Harganya pun cukup terjangkau , cukup merogoh kocek sebesar Rp. 45.000'an aja kamu udah bisa nikmatin Sop Iga yang enak, empuk dan mengenyangkan.

Selain sop iga ada banyak menu lainnya yang harganya pun cukup terjangkau. Dengan masih mengusung tema masakan sunda tentunya.
Seperti paket ayam, bebek, cumi dan lainnya.


Nih aku infoin beberapa menu dan harga yang ditawarkan oleh BAKUL TUKUL.




Tapi kalau kamu cuma berniat makan makanan kecil, disini juga ada loh. Ada martabak, roti bakar dan makanan lainnya yang siap menggoyang lidah kamh tanpa perlu takut dompetmu melorot.
Heheheh

Untuk suasananya cukup nyaman, di sabtu minggu ada live bandnya juga. Jadi bisa makan romantis gitu sama gebetan kamu.



Catat alamatnya ya, Bakul Tukul punya beberapa cabang antara lain :

BAKUL TUKUL TEBET
Jln. Tebet Utara Dalam No.11, Tebet, Jakarta


BAKUL TUKUL MENTENG
Jln. Sultan Syahrir No. 10, Menteng - Jakarta

Jam Operasional / Buka dari jam 10 pagi sampai dengan 10 malam.


SELAMAT BERKULINER

Ibu Rumah tangga dengan ratusan mimpi, mencoba menuangkan fikiran dikepalanya untuk sekedar berbagi dan semoga bisa saling menginspirasi


EmoticonEmoticon