Wednesday, February 01, 2017

Pedasnya Menu Sambal Rica – Rica Bebek Salero

Tags

Menu Bebek Salero , Bebek Rica - rica

Berbicara mengenai wisata kuliner memang tidak akan pernah ada habisya, Apalagi untuk para pecinta makanan dan tidak takut soal urusan berat badan. Rasanya Berkuliner ria selain bisa mengenyangkan perut juga sekaligus berwisata ke tempat yang dituju.



Mengenal makanan bukan hanya dari rasa, tapi juga tempatnya, pelayanan dan lainnya.  Tak heran kalau sekaran ini banyak sekali aplikasi kuliner banyak yang bermunculan bukan hanya sekedar membahas rasa dan harga, tapi juga tempat dan cara pelayanannya kepada para customer.

Kali ini aku mau berbagi info Untuk anda pecinta pedas,  Wajib coba salah satu menu andalan di Bebek Salero yaitu Sambal Rica – rica .  Pilhan sajian menu rica – rica sendiri terdiri dari ayam rica – rica dan bebek rica – rica. Jangan tanyakan mana yang lebih enak, karna keduanya cukup nampol dilidah apalagi dimakan dengan nasi hangat dan es teh manis.... wuah.... ngiler..


Tapi kalau anda kurang begitu menyukai pedas bebek salero juga menyediakan beberapa varian menu seperti ayam lada hitam, ayam bakar, bebek sambel ijo dan lainnya. Selain itu banyak juga menu makanan pendukung  seperti  tumis kangkung, tumis toge dan sate ayam. Untuk menu lainnya gak kalah enaknya, hanya saja mungkin tidak sepedas rica – rica.



Dan untuk minumannya sendiri bebek salero menyediakan varian menu yang cukup beragam meskipun standar, yaitu sop buah, jus buah , es teh manis dan kawan – kawan lainnya yang seperjuangan.. hehe pasti tau kan.

Untuk kisaran harga menurut saya pribadi harga yang ditawarkan cukup terjangkau, untuk makanan dari Rp. 2000 rupiah sampai dengan Rp. 65.000 saja. Dan minuman dari harga Rp. 3.000 sampai dengan 14.000.

Cukup terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa ya. Tak heran kalau resto ini selalu penuh - apalagi dalam moment tertentu, seperti buka bersama saat ramadhan. Booking tempatnya bahkan dari pagi dengan minimal 10 orang. Kurang dari itu disarankan untuk datang langsung ke tempat saat pemesanan. Sadiiissss ya...

Menu sudah, harga sudah sekarang yang jadi pertanyaan adalah... “ DIMANA TEMPATNYA ?”. buat kamu yang berada di wilayah  koja dan Rawamangun ( Jakarta) pasti tau dong tempat ini.  Ya Bebek salero memang belum membuka banyak cabang :
.
Berikut alamat lengkapnya, coba cek di aplikasi GMAP kamu.
1.       Jln. Kramat Jaya, Tg. Priok – Jakarta Utara ( Sebrang Ramayana Semper)
2.       Jln. Rawasari Selatan – Jakarta Timur
3.       Jln. Dewi Sartika No. 2 Bandung ( Depan alun – alun )
4.       Jln. Cokro Aminoto – Ciledug
5.       Jln. Tirtayasa – Tanggerang
6.       Jln. Daan Mogot, pasar anyar – Tanggerang
7.       Jln. Mahar Martanegara – Cimindi

kemungkinan ada cabang lain yang sudah dibuka tapi saya kurang tau... jadi coba cek sekelilingmu ya mungkin saja sudah ada restoran satu ini dedekat rumah.

Sekian ulasan saya tentang Restoran Bebek Salero dan Pedasnya Ayam rica – rica. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda pecinta pedas dan kuliner, yang ingin mencoba silahkan datang ke gerai yang tercantum diatas.

Terimakasih sudah mampir dan membaca, kritik dan masukan silahkan kirim di kolom komentar. Atau kalau kamu punya referensi tempat makan unik dan mau berbagi, silahkan kirimkan email ke silviepermatasari108@gmail.com


Salam sayang untuk kalian semua.


Ibu Rumah tangga dengan ratusan mimpi, mencoba menuangkan fikiran dikepalanya untuk sekedar berbagi dan semoga bisa saling menginspirasi


EmoticonEmoticon